Thursday, January 21, 2010

It’S Time For Moving! (pindahan kamar etoser bandung)


It’S Time For Moving! (pindahan kamar etoser bandung)
Asrama Ikhwan etos bandung menjadi cukup sibuk sibuk pada 18 Januari 2010, ada agenda rutin tiap semester baru menjelang. Semester baru, kamar baru. Terjadi beberapa perubahan yang cukup mencolok dari semester-semester sebelumnya, yang paling menarik tentu kepindahan Oki –etoser 2007- dari kamar belakang ke kamar di lantai satu, “ saya ingin perubahan nyata di semester terakhir saya di etos ini.” katanya.
Pindah kamar bukan berarti ganti teman sekamar juga, hal tersebut terjadi pada trio Ali-Lani-Andi etoser 2007 yang kesulitan untuk mencari teman sekamar baru, “syaratnya Cuma bisa belajar, tidur, dan berinteraksi sambil minum kopi dan mendengarakan musik.” Dan sulit mencari etoser bandung yang bisa cocok dengan kriteria tersebut, akhirnya ketiganya tetap bersama dengan kamar baru di lantai satu.
Kamar baru pun identik dengan semangat baru, untuk berubah lebih baik tentunya. Seperti kang Beni yang rela berkorban menempati kamar bekas Oki di belakang namun tetap semangat memimpin hari pertama holaqoh subuh di ruang tengah, kami berharap bisa istiqomah. Semoga dengan kamar baru ini kami juga mendapat semangat baru untuk terus berprestasi.(ab)

No comments: