Thursday, January 14, 2010

buka resolusi etoser bandung


Buka resolusi etoser bandung
Ahad, 10 Januari 2010 Etos Bandung mengadakan buka resolusi 2010. Dipimpin oleh Nur Ahmadi -pendamping asrama ikhwan- dan Gantina Rahmaputri -korwil bandung-, resolusi-resolusi tahun 2010 etoser bandung dibuka dan diamini bersama. Beragam resolusi muncul dengan berbagai bentuk, ada yang kreatif digambar menggunakan coreldraw, ada yang di breakdown dengan sangat detail, ada pula yang resolusinya sangat sistematis berjenjang hingga tujuan akhirnya untuk masuk surga.
Acara utamanya mendengarkan ilmu yang dibagikan teh Gagan tentang bagaimana sih sebenarnya cara-cara islam dalam memandang dan mencapai resolusi yang dibuat (baca artikel: RESOLUSI DIRI UNTUK REVOLUSI DIRI). Lalu yang terpenting adalah bagian ketika impian-impian dan cita-cita selama setahun kita amini bersama dan janji untuk selalu saling mendukung dan menjaga agar teman-teman dapat mencapai apa-apa yang telah dicatat sebagai resolusi tahun ini.
Seperti juga kata Andrea Hirata dalam novel best seller nya, “ yang terpenting bukan seberapa besar impian kita, namun seberapa besar kita dalam meraih impian tersebut. “ maka hari ahad kemarin barulah langkah pertama dalam meraih mimpi-mimpi tahun ini, masih banyak hal yang perlu dilakukan agar kita “besar” dan dapat meraih impian tersebut. Semangat untuk kita semua! (ab)

No comments: